-->

Tips Memilih Smartphone yang Tepat untuk Anda!

Smartphone
Tips Memilih Smartphone yang Tepat untuk Anda! Bahwasanya jika Anda membutuhkan smartphone, dan membutuhkannya sekarang. Mungkin ini telepon pertama Anda, mungkin kontrak Anda untuk pembaruan, atau mungkin Anda hanya menjatuhkan yang terakhir di toilet. Jangan takut. Ada banyak opsi bagus di luar sana dan kami memiliki panduan singkat tentang cara memilih ponsel yang tepat untuk Anda.

Mulailah dengan menyusun daftar fitur yang paling penting untuk Anda dan gunakan untuk membandingkan perangkat. Untuk memastikan ponsel cerdas baru Anda mencentang semua kotak Anda. Hanya ada dua sistem operasi smartphone yang layak dipertimbangkan hari ini: android dan ios. Dengan tips memilih smartphone agar Anda tidak salah memilihnya.

Keduanya mudah digunakan dan mendukung berbagai aplikasi dan game. Meskipun Anda dapat mengubah dari android ke ios , atau dari iPhone ke Android , ada kurva pembelajaran. Anda akan langsung berada di rumah pada platform apa pun yang Anda gunakan.

Android menawarkan pilihan perangkat yang lebih luas dengan harga berbeda, menawarkan lebih banyak opsi penyesuaian, dan rangkaian layanan dan aplikasi Google yang sangat baik dibangun. Jika Anda sudah menggunakan hal-hal seperti google Maps, gmail, dan google docs. Maka android akan menjadi lebih baik pilihan untukmu. Ini juga fitur asisten virtual terbaik yang tumbuh lebih bermanfaat sepanjang waktu.

Jika Anda sudah memiliki macbook atau iPad, maka iPhone mungkin akan paling masuk akal untuk Anda. Anda juga akan menemukan banyak pilihan aksesori untuk iPhone. Sesuatu yang dapat dibatasi untuk perangkat Android yang kurang dikenal.

Untuk perincian yang lebih mendalam dari dua platform ponsel teratas, lihat panduan kami untuk android vs. ios, di mana kami menempatkan mereka secara langsung dalam berbagai kategori. Memilih telepon yang tepat untuk Anda dapat menjadi sulit, dan Anda tidak dapat mempercayai sebagian besar karyawan di toko untuk mengetahui apa yang mereka bicarakan atau mengarahkan Anda ke arah yang benar.

Sebaiknya Anda berbelanja dan dapatkan secara langsung dengan smartphone yang Anda suka sebelum membeli. Jika Anda tidak tahu banyak tentang spesifikasi, cobalah untuk membawa teman yang berpengetahuan jika Anda memilikinya, tetapi jika tidak, inilah beberapa hal yang ingin Anda pikirkan.

Bagaimana Tips Memilih Smartphone yang Tepat?


Desain

Jika Anda menginginkan sesuatu yang dapat Anda gunakan dengan satu tangan, maka ambil dan cobalah. Banyak ponsel saat ini adalah kaca depan dan belakang, tapi itu membuat mereka rapuh dan rentan terhadap noda, sehingga mereka tidak cocok untuk semua orang. Periksa apakah posisi sensor sidik jari cocok untuk Anda - mereka umumnya dipindahkan dari depan ke belakang. Desain yang tepat untuk Anda harus terlihat dan terasa baik.

Layar bagus

Anda akan menghabiskan berjam-jam menatapnya, jadi pastikan bahwa layar smartphone Anda adalah ukuran yang baik untuk Anda dan bahwa ia menawarkan resolusi tinggi. Kami merekomendasikan minimum full HD, yang akan menjadi 1920 x 1080 piksel. Atau mungkin 2160 x 1080 piksel jika ponsel memiliki rasio aspek modern 18:9. Apa pun yang 1080p atau lebih tinggi akan cukup tajam.

Jika Anda membeli iPhone baru, pelajari tips memilih smartphone terlebih dahulu. Anda akan mendapatkan versi ios terbaru di dalamnya, tetapi ini tidak selalu terjadi pada ponsel android. Karena pabrikan sering menerapkan antarmuka pengguna mereka sendiri di atas android. Perlu beberapa waktu untuk mendapatkan pembaruan terbaru, dan Anda mungkin tidak mendapatkan versi android di masa mendatang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Memilih Smartphone yang Tepat untuk Anda!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan bawah artikel